Minggu, 27 November 2016

Cinta terlarang

Sore hari yang cerah,dan suasana hatipun tampak cerah saat membaca sms dari dia ,
Iyah dia ingin bertemu dengan ku . Dengan rasa senang kutarik gas motorku  menuju tempat yang dia janjikan,
Begitu indah pemandangan di bunderan Sentul Nirwana ini,mungkin suasan alam ini mewakilkan perasaan ku yang merasa bahagia hari ini , yah memang dia sangat berarti dalam hidup ku selama 5 bulan ini .
     Ahirnya orang yang di tunggupun datang ,aku tersenyum ke arah nya ,
  "Maap menunggu lama yah " katanya, "hm enggak ko aku juga baru nyampe sini " sautku ,
  Ku ajak dia berjalan menuju kursi yang ada di sana,ku pegang jemarinya sangat erat seolah rasa kangen ku berada di tangan ini. "Cuaca hari ini bagus yah " 
"Iyah bagus banget " saut ku "nyaman anginya juga seger " lanjutnya 
"Iyah tambah sempura kalau kamu ada di sini " ku arahkan senyum padanya ,
 " sbnernya aku ke sini ada hal yang harus aku jelasin ke kamu " perasaan ku mulai gak enak "apa itu " tanya ku 
" hm........" dia terdiam seolah kata kata yang akan di keluarkan terasa berat , dan perasaan ku makin tidak enak dan detak jantungku entah kenapa berdetak sangat kencang 
"Hubungan kita sudah terlalu jauh dan aku merasa ...... Aku terjebak dalam diri kamu dan rasanya susah untuk keluar " 
   " maksud kamu " tanya ku ,karna aku benar benar tidak mengerti sama apa yang dia ucapkan barusan , ' iyaah maksud akuu ...aku...aku... " dia tidak melanjutkanya malah memilih terdiam ,aku bisa nebak apa yang akan dia katakan " ok aku ngerti ,kalau kamu mau putus gak apa apa bilang aja........tapi apa salah aku ? " suaraku mulai gemetaran. "Bukan itu maksud aku,sekarang aku sadar bahwa yang kita jalani selama ini adalah salah...kenapa kita menganggep semua ini lebih gara gara rasa nyaman satu sama lain ,dan aku gak mau hubungan ini terus berlanjut sebelum semua orang tau "  
Hati ku hancur dan perasaan ku langsung pecah detak jantungku semakin gak karuan ku tak sanggup menatapnya lagi ,aku terdiam sejenak ,yah memang hubungan yang kita jalani  selama ini menyimpang dan alesanya satu gara gara nyaman satu sama lain saat aku sama dia berteman ,tapi aku gak pernah berpikir kalau hubungan ini salah ,karna aku benar benar merasa bahagia bersamanya . " iyah aku tau semua ini salah....tapi apa kamu gak liat perasaan ku sekarng kaya gimana ? " aku mulai nangis " kalau boleh jujur aku juga sakit rell...apa lagi kalau pisah sama kamu " dia mulai menangis  " terus kenapa ? Kenapa kamu mau ahirin semua ini ? Kenapa gak biarkan saja hubungan ini terus berlanjut " aku mulai kesal karna benar benar gak mau pisah denganya " aku pengen ,pengen banget terus begini bersama kamu...tapi jangan hubungan sperti ini karna itu salah ,dan aku tidak mau membuat kesalahan sejauh ini , walaupun berat rasanya " benar benar hancur perasaan ku dan juga detak jantung ini terasa ingin berhenti " kita hanya mengahiri hubungan ini saja ,dan aku masih berada di sisi kamu sebagai sahabat " dia mengusap ngusap bahu ku , lalu ku peluk dia dengan erat ,aku tau pasti ini pelukan terahir dan rasanya sama sekali gak bahagia yang ada air mata ku semakin deras begitupun dia , tak lama kemudian aku terbangun dari tidur ku , daaan taraaa itu semua cuman mimpi haha , 
    Ok guys mungkin ini blog pertama aku yaah dan ini rekuwes dri temn pengn di bikinin cerpen katanya , entr kalau ada waktu aku search lagi ,maap kalau ada kekurangan ma'lum penulis pemula namanya juga belajar kan hehe
                             Ex: jarrell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar