Senin, 05 Desember 2016

Entahlah

Di saat orang orang sibuk mencari pacar , aku hanya duduk terdiam sambil menikmati lagi justin bieber karna udah kaya gini doang gue udah nyaman ngapain gue nyari kenyamanan dari orang lain
Mengeneai soal perasaan gue. Hmm gimana yah gue jelasinya karna ini terlalu horor buat gue ucapkan ,
Dalam kisah asmara emang gue enggak banget,bukan karna gue gak ada yg mau ,cuman guenya aja yang terlalu milih milih cowo ,kelamaan milih ahirnya gue nemeuin cowo yang gue anggep temen hidup gue , namun itu semua terjadi hanya sebulan dua bulan ke sono nya biasa malahan gue yang di kecewain ,makanya dari itu gue males ,takut ,gue sangat takut sama yang namanya kcewa...
Dan malam ini gue mau curhat semua tentang kisah cinta gue tapi jangan sekarang soalnya gue udah mulai pegel hehe ,besok aja yah guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar