Senin, 26 Desember 2016

happy brithday to me

Yaps hari ini adalah hari ulang taun🎊🎉🎁 gue yg ke 18th ,gak terasa gue makin tua aja , tapi it's ok ,do'a buat gue semoga panjang umur dalam keadaan sehat walapiat , mudakan rijkinya ,berabakti terus sama orang tua dan di mudahkan cara buat bahagiakan kedunya.  Dan semoga gue bisa memahami arti hidup sesungguhnya dan menjadi manusia yang baik budi pekerti tentunya jadi wanita yg soleha , hm sbnernya mash banyak sh wish buat gue , saking banyaknya sampe gak bisa di catet di blog ini ,yang jelas do'a nya adalah yang terbaik ,
Amin yarobal alamin ,

#happybrithdaytome

2 komentar:

  1. Tulisan yang menarik, Mba Jarrell...
    Teruslah berkarya!

    Saran saya, cobalah baca buku EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) pelan-pelan untuk meningkatkan kualitas karya Anda.

    Terima kasih,
    Agus R.

    BalasHapus
  2. Tulisan yang menarik, Mba Jarrell...
    Teruslah berkarya!

    Saran saya, cobalah baca buku EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) pelan-pelan untuk meningkatkan kualitas karya Anda.

    Terima kasih,
    Agus R.

    BalasHapus