Jumat, 14 April 2017

Memikirkan sesuatu

Hay selamat malam sudah lama saya tidak menulis lagi :)
Bukan karna kesibukan saya yah ini karna paktor kemalsan saya sendiri hehe
Saya benar benar tidak tau caranya mengatasi rasa malas :(
Soalnya saya kalau udah malas benar benar tidak mau ngapa ngapain bahkan rumah pun kalau lagi malas jadi korban ,berangak tidak di pel jadi kotor ,padahal ini sangat tidak baik tapi mau gimana lagi ini memang sudah kadi watak saya , makanya kalau ada yang kenal saya jangan sampe saya di bikin , karna menurut saya rasa malas muncul nya dari rasa bete dulu :D singkat cerita
Nah malam ini saya akan sedikit bercerita ,ini mungkin engga biasanya buat saya pikirkan namun ahir ahir ini saya sering memikirkanya ,hm yang saya maksud adalah menikah . Ahir ahir ini saya sering memikirkan soal yang satu ini , sering memikirkanya bukan berati pengen cepet cepet menikah yah :p , mungkin pemikiran ini awal dari pendewasaan seseorang karna kalau orang sudah memikirkan hal yang satu ini pasti sudah dewasa iya kan , iyain aja biar cepat kelar hehe , dan mungkin saya sudah memulai pendewasaan itu , emang sudah seharusnya sh di umur 18 taun ini saya harus memikirkan ke depan , karna pekerjaan saya hanya sebagai anak rumahan bukan anak pelajar atau orang yang mengejar karir , jadi menurut orang tua saya di umur 18 taun ini sudah sepantasnya saya menikah (omaygat)
Dulu waktu taun 2015 waktu saya mau di jodohkan sama guru ngaji saya , saya langsung menolak tanpa melihat keadaan mamah saya , saya menangis dan bahkan kabur dari rumah karna saya rasa pernikahan itu hal yang sangat mengerikan yah mungkin karna wakitu itu saya mash bocah atau lebih tepatny belom dewasa kali yah , dan sekarng entah ada angin dari mana saya jadi kepikiran , bagai mana saya memakai gaun pengantin ?? Apakah cocok atau tidak? apakah cantik atau enggak ?? Bagai mana tamu undangan saya ? Apakah mreka pada datang atau tidak ? Bagai mana acaranya ??
Dan yang jelas saya memikirkan sangat sangat memikirkan dengan siapa saya berjodoh ?? Di mana jodoh saya ??
Hm mudah mudahan jodoh ku tidak kesasar pasti dia tau jalan arah menuju ke saya hehe , dan mudah mudahan allah memberikan jodoh yang terbaik buat saya #amin

👇👇👇👇👇👇👇👇
Http://instagram.com/jarrellbieber👈
Http://facebook.com/Chejarell.Chiecwegokilethea👈
Jarrellbelieber.tumblr.com👈
Http://twitter.com/jarrellbelieber👈
Http://youtube.com/jarrell.bieber👈

Tidak ada komentar:

Posting Komentar