Selasa, 18 April 2017

Pengakuan

"Haaaaaaahh apa lo bilang barusan ???? "
Rena benar benar sangat syok setelah aku mceritakan semuanya " rell ini benar benar gak masuk akal buat gue , pasti lo ngarang kan ? Atau gak lo becanda ya ampun rel becanda lo kertelaluan banget skarng ,gue gak suka "
Dengan sikap diamku mungkin rena kira aku benar benar becanda padahal aku menceritakan apa yang sesungguhnya terjadi ,
" ren ,gue gak becanda, sama sekali enggak , mungkin lo ngira sekarng gue gila " rena benar benr menatap ku seolah minta penjelasan yang sejelas jelasnya ,
" hmm serius rel gue udah anggel loh gila skarng "
Rupanya rena tidak memahami perasaan ku ,dari awal aku emang ragu nenceritkan semua tentang perasaan ku selama ini , aku tau rena bakal syok dan anggep aku gila tapi aku merasa rena bakal mengerti perasaan ku nyatanya dia benar benar anggap aku gila , aku merunduk kan pandangan ku ,seketika hening
" ok gue merasa juga gitu ,gue emang sudah gula "
" tapi rell "
" cukup ren , gue kira lo bakal ngerti sama perasaan gue nyatanya ? Lo sama sekali gak ngerti lo tau betapa sulitnya gue ceritain hal ini ke eloh , "
Rena tarik napas dan mendekatkan jaraknya stelah jaraknya menjauh saat dia syok mendengar cerita dari awal ,
" ren harusnya lo ngerti ,gue juga gak mau punya perasaan semacem ini , gue udah berusaha membuangnya tapi hasilnya tetap nol ,gue tau ini salah gue yang terlalu dekat dengannya , tapi gue gak tau kalau ahirnya bakal seperti ini
Selama 4 taun ini gue benar benar menyayanginya tapi gue juga benci sama perasaan ini kenapa harus ada ?? Kenapa harus gue ? Kenapa ? Gue benar benar gak ngerti ,gue tau ini salah ren tapi gue gak gau kenapa gue bertahan sejauh ini " tanpa aku sadari air mata ku tumpah ,aku biarkan semuanya itu karna air ini sudah lama aku bendung mungkin sekarng air mata ini tidak kuat menahan bendungannya , rena mengusap ngusap bahu ku ,dia mulai memahaminya
"Pasti sangat sulit buat lo menahan beban perasaan ini selama 4 taun tanpa lo ceritain ke temn temn "
" hmm teruus sekarng lo benci gak sama gue setelah apa yang gue ceritain barusan " awalnya iyah tapi stelah mendengar kejelasan lo gue bnar bnar ngerti banget sama perasaan lo skarng , pasti ini sangat sulit buat lo ceritain ke gue , kenapa juga lo baru cerita skarang harusnya lo langsung cerita sama gue sejak awal awal lo nyaman sama dia ,gue kan tiap hari ada bareng loh terus kalau gue gak ada juga lo bisa samperin gue kerumah ,rumah lo sama rumah gue kn deket ,"
" gue takut kalau gue ceritain  lo bakal jauhin gue benci ama gue makanya dulu gue gak bilang apa apa "
" kenapa harus benci ? Cuman karna hal semacem itu , ya udah skarng lo tenangin pikiran loh dulu , "
" iyah ren "
" skarng gue tau kenapa ahir ahir ini lo beda banget dari biasanya , taunya penjelasn loh buat gue merinding dan tegang tapi gue gak benci atau mau ngejauin loh , yang ada skarng gue pengn banget bantu elo buat ngilangin perasaan itu , kalau gue udah tau mana mungkin gue diam aja kan apa lagi kalau semua itu bikin elo menderita "
" hmm makasih ren elo emang sahabat gue yang paling baik "
Rena tersenyum lebar
" kalau ada apa apa ceritain ke gue kalaupun cerita itu horor ceritain aja ok , "
" tapi ren cukup loh aja yang tau yaah "
" siap rell !!! Emang lo kira gue ember bocor ? "
" bukan ember bocor lagi baskom copong semua perabotan lo bolongin haha " lalu keduanya tertawa 

END
Thanks untuk waktunya buat penbaca yang udah luangin waktu buat baca blog gue kalian pasti tau ini cerita gak gue tulis intinya tapi mudahn mudahn lo ngerti sendiri , ini cerita temn gue yang ngalamin karna buat gue ini sangat menarik makanya gue post aja hehe , ok cek juga vidio alay gue yah di bawah sini

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
Http://instagram.com/jarrellbiebrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar