Minggu, 02 Juli 2017

Apa yah judulnya

Sore hari yang cerah awan putih yang menghiasi langit biru begitu sangat indah kuasa tuhan ini aku terus mensukuri keindahan itu ketatap semua keindahan itu tanpa sadar seorang lelaki menghalangi jalan ku sketeika aku melirik ke arahnya
" maap maap gak sengaja " kata ku
Lelaki itu hanya balas dengan senyuman bagi ku senyum itu lumayan manis wajahnya ckup ganteng hidung mancung tinggi badan 170 kalau brat badan aku tidak bisa menebak pasti dia berumuran skitar 20an ,
Lalu lelaki itu melanjutkan lakah kakinya , spertinya dia lagi galau tebak ku ,
Ku hiraukan lelaki itu karna aku tidak mengenalnya , dari kejauhakn dapan kulihat jule sedang menungguku di kursi depan caffe jungleland segera ku mngehamipirnya ,
" sory sory nunggu lama yah ?" Kataku
Kuhempaskan pantat di kursi seblah jule
" enggak ko gue juga baru dateng , lo mau pesen apa ? " tanya jule
" oohh kirain , gue pesen orange just aja " jawab ku ,
" ok deeh bntr gue pesen dlu "
Seketika pikiran ku mengarah ke lelaki yang barusan aku tabrak saat mata ku melihat lelaki itu menghampiri ku ,dari kejuahan dia tersenyum kecil ke arah ku , ku lihat sekiling takut ada orang dan siapa tau lelaki itu tersenyum ke arah orang lain bukan ke pada ku , namun di luar cafee cumn hanya ada aku , jule yang membawa pesenan melihat ke arah lelaki itu
" heiiy jack ke sini " ternyata jule mngenalnya , lalu lelaki itu menghampiri ke arah kami
" helo " katanya saat jaraknya sudah dekat lalu jack duduk di kursi kosong sblah kanan jule ,
" kenalin nih rell temn gue jack alinsky "
Jule memperkenalkan temanya itu ,jack menyodorkan tangan ke arah ku sgera ku membalas sodoran tanganya itu " hai gue jarrell..... sory yah tadi gak sengaja gue tabrak hehe " lanjutku
" yah it's ok " sautnya
" hm kalian udh pada kenal nh " tanya jule
" enggak tadi gue gak sengaja nabrak dia "
    pertemuan ku bersama jack sore itu sangat berkesan jack sangat lucu candaan yang dia buat sedikit menghibur , ternyata dia blasteran inggris ayahnya orang inggris dan mamahnya orang indonesia baru pertama kenal aja dia sudah terbuka soal keluarganya , aku kira dia tadi sedang galau padahal dia lagi mencari jule tapi gak ketemu2 , jack baru aja dateng dari inggris rumahnya dekat dengan jule aku pikir dia pacarnya jule padahl dia teman kecilnya , pantes aja setiap aku main ke rumh jule aku belom pernah melihat jack ,
" sory banget yah rel gue jadi ngrepotin eloh ! " kata jule ,
Sengaja malam ini dia ingin menginap di rumah ku karna dia lagi ada masalah sama keluarganya mungkin privasi banget dia gak cerita sedetail ke pada ku , aku juga tidak terlalu memaksa dia untuk bercerita soal itu ,
" gak apa apa gue juga sering kan ngrepotin eloh " sautku
" elu tidur duluan aja yah gue ada tugas mau ngerjain tugas dulu " lanjutku
Getaran hanpone di kantong celna ku sedikit mengagetkan saat ku berjalan ke arah dapur untuk mengambil minum , kebetulan di rumah malam ini hanya ada aku dan jule ,
ibu dan ayah sedang menghadiri acara pernikahan , segera ku rogoh hp ku itu ,
" helo jarel " chat dri no name ,
" helo , siapa ini ?" Bals ku
" jack alinsky " sketika dada ku merasa dadigdug , jack seriusan ini jack kenpa dia tau no aku padahal tadi aku tidak memberinya hm apa jule memberi no ku
" oh jack hai jack " entahknpa aku malah tidak bisa berkutip kenapa juga aku malah sedikit gerogi padahal cumn via sms ,
Saking keasikanya aku chatan sama jack sampe aku lupa sama tugas ku sendiri aku malah mentingin chat dri jack tugas ku yang penting itu kuhiraukan ,

Pagi hari aku malah kelabakn pusing tugas yang di berikan pak hamid belom aku kerjakan sgera aku kerjakn sblum berangkat kuliah ,
" bukanya semlm lo mau ngerjain tugas rel ?" Jule menghampiri ke arah meja belajar ku
" hehe gue ketiduran gragra keasikan chatan sama si jack " elak ku
" oohh dia langsut chat lo "
" lo yang ngasih no gue ke si jack bukan le " tanya ku
" iyah sory gue gak bilang dulu abis dia sedikit maksa he..... ya udh rel gue minjem kamr mandi lo yah , tr gue nebeng pulang " lanjut jule
" oohh , hah pulang yakin udh siap pulang ?? "
" kalau gue lama kabur takut bokap gue malah tambh ngambek rel..... oh iyah si jack katanya mau kuliyah di tempat lo juga rel dia baru semester 2 "
" iyah gue tau smlm dia nanya nanyain temapt kuliah gue soalnya "
" hm kayanya lo langsung dket yah sama dia " tanya jule sedikit ada yang menganjal dri kata katanya itu
" hehe dia sendiri orangnya gitu sh " elak ku , " bukanya lo mau mandi " lanjutku
" hehe iyah lupa "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar