Rabu, 27 September 2017

beginikah rasanya di perjuangkan

selamat malam buat diri gue sendiri hehe, malam ini pikiran gue agak ngaco yah ngelantur ke sana kemari karna garagra satu orang lelaki yang hadi dalam hidup gue yang tiba tiba ngajakin hubungan serius , garagra dia pikiran gue meracau ke mana mana , inikah yg namanya mash labil gak bisa ambil keputisan yg tepat atau gimana ? fix iyah gue tau ini bukan hal biasa bukan hal hal yg berbau pacaran , ini semua harus gue bner bner gue pikirin karna ini bukan hal biasa buat hidup gue , ini soal masa depn gue yang selayaknya , ada yang kurng ternyata ahir ahir ini pemikiran gue sedikit lemot jadi lama buat ambil keputusan mungkin karna paktor kelabilan gue , selama gue nyimpulin keputusan itu dia selalu berusaha menjadi yang terbaik di mata gue di hadapan gue bahkan dia chat semua temen2 gue keluarga gue cumn karna dia pengn tau hari ini gue ada di mana , segitu perhatianyakah dirimu ?? fix semua yang dia lakukan gue malah kash nilai negatif karna apa ,menurut gue di terlalu fosesif , yaya fosesif sh boleh tapi menurut gue ini bner bner kebangetan jadi ke guenya bikin enggak nyaman gtu ,iyah gue tau semua yg dia lakukan buat gue ada pengorbananya ,kdng gue mikir begini kah rasanya di perjuangkan ? ko beda yah ko gue gak sneng yah ko gue ngerasa risih yah ko gue ngerasa ilfil yah , kdang gue mikir lagi plase deh dia orang dewasa yang bisa ngejamin masa depan elu menjadi lebih baik dia orang baik yg berusaha dapetin elu berusaha dapetin perhatian elu berusaha dapetin semuanya karna dia tau elu jodoh terbaiknya , tapi gue bukan orang baik ,omaygot plase deh jarel coba elu mikir yg lebih matang , jangan kekanak2n mlu elu udah gde , elu tau pas elu di tampar keras ama sahabt lu sendiri ,smnjak itu emng elu mash gak sadar ,elu kn udh curhat semuanya, temn elu dnger semuanya dandia nampr elu supaya sadar kalau perlakuan elu terhadapdia itu bner bner menyebalkan , sia chat panjang lebar elu bls sperlunya kdang di lokit doang , ya ampun jarrell ayolah bangun jangan tidur dalam keterpurukan elu ,di pikirin juga gak bakalan nyelesain semuanya ,ini hanya butuh kepastian dari dalam hati elu yang paling dalam ,

inget rell kesempatan baik gak bakalan datang kembali dan penyesalan selalu ada di titik terahir , dan gue gak mau liat elu menyesal garagra pemikiran bocah elu itu ,   berdoalah yang terbaik biar semuanya baik baik aja ,  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar