Kamis, 30 November 2017

Bad day

Berkata untuk memintanya bertahan di sisiku itu sangat sulit aku ucapkan ,
Berkata bahwa aku mencintaimu itu juga sangat sulit , namun saat kau memilih pergi aku bisa apa ?
Berkata kalau aku tidak mau kau pergi itu benar benar sangat sulit ,
Kenapa perasaan ku terhadapnya sulit di tebak ,kadang aku merasa nyaman kadang aku merasa benci kadang aku merasa kau lah masa depan ku ,
Kisah cinta ku benar benar sulit untuk di pahami
Saat aku marah aku memintanya untuk menenangkan nya,namun itu bukan caranya aku untuk diam
Maka dari itu satu alsan yg bikin dia pergi karna semua usahanya berasa gak di hargai oleh ku sikap dia ke aku mungkin dia pikir semua salah dia tidak tau harus berbuat apa ,
Aku sangat egois dalam hal ini
Aku pikir hanya aku yang harus di perjuangkan nyatanya aku,kamu berjuang sama sama melawan ego masing masing memahami perasaan masing masing ,
Namun penyesalan emang datang di ahir
Dan sekarang inilah ahirnya aku di tinggalkan olehnya
Karna dia merasa perjuangan nya sia sia
Namun paktanya perasaan ku emang sangat sulit untuk pahami , aku saja tidak mengerti sama perasaan ku sendiri bagaimana orang lain
Benar benar sulit di pahami sulit di mengerti
," kenapa kau sulit di atut sh rell ?"
Yana mengomeliku hari ini
Yah karna hari ini aku lagi banyak masalah semua masalah terasa berat aku hadapi , dan ahir nya aku membutuhkan sandaran teman aku berlari ke rumah yana ,karna emng yana sahabtku satu satunya yang bisa memeberi solusi dan sanadaran yang nyaman ,
" aku juga bingung kenapa aku begini ? Kenapa semuanya terasa saat sudah tiada ! ,"
" karna lu gak bisa memahami perasaan lu sendiri sendiri " bentak yana kalau topik bicara udah ganti elu gue berarti yana bicara sangat serius dan tegas , ini lah cara yana kalau lagi menegur dengan kasar tapi aku menyukai caranya terkdang cara kasar dia bikin semua cepat sadar ,
"Tapi nay kenapa semuanya sulit aku pahami kenapa ?? " mata ku sudah berkaca kaca memang ini paktanya saat menguluarkan unek unek dri hati yang paling dalam mata adalah salah satu yg mewakili semua rasa sakit dan ahirnya menangis
" karna elu terlalu sibuk sendiri !! Coba deh ku pikir pikir elu ngapain aja kalau dia ada ngchat ? "
" kadang di bales kdang enggak kdang sibuk dengan grup kalau dia ada chat " jawabku dengan entengnya,
" naaaah itu di masalah nya lu terlalu mementingkan kesenangan diri lo sendiri tanpa berpikir keberadaan dia itu ada "
" jadi ini semua salah ku begitu ? " yah aku emang salah dalam situasi ini jujur saja aku tidak mau di salahkan aku ini egois banget
" iyah gue nyalahin elu dan sekarang saat dia pergi harusnya lo intro rell "
" nay ko omongan kamu bikin aku tambh nyesek sh "
" sory aja rell gue pake cara kasar karna apa ? Karna kalau pake cara lembut lo gk bakalan mikir mikir sedangkan kesalahin ini ada di elu ,gue gak mau sahabt gue ini kena masalah lagi makanya gue pake cara kasar supaya lo mikir kalau gue bela posisi lo terus nyalahin dia ,lo gak bakalan mikir mikir , dan sekarang dia pergi karna merasa keberadaanya tidak di anggap ada ama lu.  Fix dari masalah ini loh ambil hikmahnya aja. Kalau emang dri awal merasa gak sreg udah jangan terima lo liat kan endingnya kaya apa , dan mulailah mengerti perasaan sendiri maunya apa ? Jangan dlu pahami perasaan orang lain okey ,
Iyah gue tau perasaan lo kaya apa skarng dan rasanya kaya apa tapi hanya elu yg bisa bikin semuanya nyaman kembali , jangan terlalu di ratapin dan jangan terlalu mikirin masalah yang sudah terjadi okey "
Hari yana benar benat mengomeli ku tapi kalau aku tidak omeli seperti ini yana banar aku gak bakalan mikir mikir ,
" dan malam ini lu nginep aja di rumah gue yaah kita nonton film yg seru seru karna kalau lo pulang pasti galau lagi , "
Aku hanya menganggup yah dalam situasi ini emang hiburan yang aku butuhkan dan yana sangat mengerti semua keadaan ini.  " maksih yah nay atas semua tegurannya , nyesek sh tapi aku merasa lega skrng " aku memeluk yana aku sangat berterimaksih kepada tuhan sudah mengirikan sahabat yang sangat mengerti dalam setuasi apapun !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar